Kamis, 13 Oktober 2011

EXTRAORDINARY STUDENTS [PART 6 : SMALL, WHITE, HEAVY...]

Pertama gue minta maaf karena udah lama ini ga posting hahaa , karena trend blogging di kelas gue udah abis jadi udah ga bersaing lagi deh sekarang .
tapi kisah ini masih berlanjut kawan.

Kisah yang terhenti sampai depan gerbang balai kota masih terus berlanjut...

jadi begini teman2, setelah turun dari angkot , semua nya rusuh , Topi lah, pita lah, ketimang lah, tas lah, daaaan segalanya . kenapa rusuh ??? coba anda bayangkan 1 angkot di isi oleh 23 orang -_-
lanjut...

lalu ketika tiba di pintu gerbang balaikota, yaaa seperti yang diduga ada kakak kakak rakanta yang menghadang kami (asa film heeh).
" de absen dulu, keluarkan kertas selembar tulis nama satuan no HP  "
perintah si rakanta . ya kita nurut aja . maklum kita adalah calon dan anggota peserta didik .
setelah absen, kami berlari kecil menuju lapangan utama.
Singkatnya (ga boleh di jabarin ah takut di baca sama calon lagi haha) pemanasan, lari, pelemasan .

satu persatu kegiatan kami lewati seiring berguguran nya daun di balaikota .
akhirnya dan akhirnya, saat itu pun tiba. saat dimana paliiiing kami tunggu tunggu , yaitu MAKAAAAN !!!
yaaaaay senangnyaa haha . karena emang laper sih yaa jadi dengan senang hati kami makan.
yang pertama adalah roti .yaaaah roti yang membuat aku dan mama ku tidur larut malam .
" yah adik adik mohon perhatian !! " kata teteh Remia di depan .
" SIAP !!! " jawab kami serentak .
" Adik adik sekarang keluarkan roti nya " kata teh remia lagi
sigap kami mengeluarkan roti itu, lalu aku sejenak memandanginya bagaikan sedang di rayu oleh pujaan hati . tak beralih 1 derajat pun pandanganku saat itu .
" ya silahkan adik adik makan roti itu " perintah teh remia . dan DEG ! huuuh rasanya aneh sekali. bagaikan melekat di jiwa , sangat berat apabila ku makan roti itu .
tapi apa boleh buat, rakanta di belakang pada ngeliatin . yah dengan sedih akhirnya ku makan juga si roti itu , ...
" sudah adik adik ? kalau sudah silahkan keluarkan nasinya , lalu makan ! "
seru teteh nya lagi .
" HAH ? NASI ? Aku gabawaaaa ! :( "
errr siaaal aku pikir cukup roti aja . hemm yaudah , dengan sedih aku nontonin aja rekan rekan ku yang lagi makan .
EEh gatau nya dari belakang ada yang toel toel , katanya teh " de de , kamu gabawa nasi ? "
pas aku liat ke atas ternyata JENG JENG teh Gina Nafisaaaah haha kaka kelas akuu waktu SMP . ekhem " Siap tidak teh"
lalu dia bilang " lain kali bawa ya gif kegiatan kamu panjang " lalu ku jawab " siap teh"
Singkatnya makan udah beres, ternyata sekarang saatnya GAMES ! hahaha yaaa ini yang paling gue tunggu .
maen gem aja kita teh . .
nah udah gitu kita di suruh berdiri sama si rakanta teh . dalam hati ku yang terdalam sudah berbisik " pasti lapangan " .
dan ternyata benar ...

" CAPAS J*** SEBAGAI PENJURU ... ** BERSHAF KUMPUL MULAI ! " Seru pelatih dengan suara yang membelah langit mengguncang bumi. Breeeeng lariii weh kita2 teh .
dan yang bodornya , wajah2 kita masih pada binguuung gatau nau apa . haha

nah akhirnya baris we ceritanya . dari baris ini di mulai lah ............
................
..............
...................
............
......................
..................

APEEEEL PULAAAANG YEEEE !!! Akhirnya pulang juga .
Apel yang ditutup dengan pembagian Lencana Anggota (L.A) putih .
di situ yaaa yang namanya seneng bener bener seuneuuung beuuudhhh . haha
Its WOW and Amazing i think hahhaha .
sejenak ketika aku sudah keluar gerbang balkot, aku melihat terus lencana itu . pandangan kali ini lekat sekali, lebih lekat daripada saat aku melihat roti basis. dalam hati aku bergumam ...

SEKARANG, LENGKAP SUDAH IDENTITAS KU. BUKAN UNTUK BERGAYA, BUKAN JUGA UNTUK MEJENG. TAPI LENCANA INI ADLAH TANGGUNG JAWAB. TANGGUNG JAWAB MELEBIHI SISWA LAIN. LA INI AALAH AMANAT. HARUS AKU JAGA...

0 comments:

Posting Komentar

 
;