Rabu, 26 Desember 2012

Habibie & Ainun - Tear Jerking Movie

Siapa yang gak tau film Habibie dan Ainun hayo? Yang gak tau udah bener-bener lah :)
Yang belum nonton mendingan cepet nonton deh, jangan lupa sediain tissue yah minimal satu bungkus haha. Well Film ini menurutku sangat bagus mengingat indutri film indonesia sedang mengalami kemerosotan. Sedikitnya film-film berkualitas membuat kita jenuh, contoh nya film "horror" indonesia yang semi porno dan ga serem-serem amat. Habibie dan Ainun, Cinta sejati dan kesetiaan yang tulus.


Rudi Habibie yang diperankan oleh Reza Rahadian adalah seorang jenius dalam keteknikan pesawat yang telah menyelesaikan pendidikannya di negara German. Rudi Habibie memiliki mimpi menciptakan truk terbang yang dapat mempersatukan Indonesia.

Ainun, lawan peran Rudi Habibie yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) adalah seorang wanita cerdas dan cantik. Ainun telah menyelesaikan pendidikannya dibidang kedokteran.

Rudi Habibie dan Ainun adalah teman sejak masa SMP. Mereka bertemu karena kesanggupan mereka menjawab pertanyaan "mengapa langit itu biru" dari guru mereka dengan tepat.
Pertemuan mereka terjadi kembali di Bandung 1962, dimana Habibie telah pulang dari Jerman dan hendak mengantar pesanan keluarga Ainun.

Pandangan mereka membawa mereka kedalam keindahan cinta yang terlukis dari senyuman, terlihat dari tatapan, dan terwujud dari hati. Mereka saling Mencintai. Habibie menyenangi Ainun karena ketulusan dan kecantikannya, Ainun pun begitu, mencintai Habibie karena kesederhanaannya dan ketulusannya. Perjalanan mereka dimulai sebagai keluarga.

Mimpi adalah sesuatu yang ingin mereka capai. Terbang ke negara Jerman untuk kedua kalinya demi mewujudkan mimpi Habibie untuk INDONESIA merupakan perwujudan suami-istri ini. Dinginnya salju di Jerman tidak lantas membuat Habibie menyerah memperjuangkan mimpinya untuk ibu pertiwi, begitu pula dengan ketulusan Ainun sang istri yang senantiasa membuat habibie merasa "Saya tidak sendiri".

Perwujudan mimpi mereka tidak sia-sia. Mimpi yang ingin diwujudkan Habibie telah terwujud dan terbang dengan bebas di atas awan meskipun beberapa halang-rintang menghalangi mereka. Pengorbanan sang Istri dan ketulusannya dalam menemani Habibie selalu menguatkan Habibie dalam kondisi apapun, meskipun Ainun harus bertahan dari sesuatu yang dia idap. "Saya tidak boleh membebani suami saya, saya harus bertahan"

Penasaran dengan kelanjutannya? saksikan di bioskop kesayangan anda :)
#NP : Cinta Sejati (Ost. Habibie & Ainun) - BCL    Sutradara : Faozan Rizal

    Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi

    Pemeran : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Ratna Riantiarno, Mike   Luccock, Vita Mariana

    Musik : Andi Rianto

    Studio : MD Pictures

    Distributor : MD Pictures

    Tanggal rilis : 20 Desember 2012

    Lokasi : Jakarta

    Durasi : 118 menit

    Bahasa : Indonesia

1 comments:

Anonim mengatakan...

pertamax gan kwkwkwk

Posting Komentar

 
;