Kamis, 26 Januari 2012

EXTRAORDINARY STUDENTS [PART 7 : IT'S "THEM"]

hoooy sebelum nya maaaaf banget ceritanya di postpone lama banget soal nya sibuuuuk . sibuk bimbel, sibuk rimata, dll.
haha :D

ok mengingatkan, jadi di part 6 itu cerita nya kita capas 6 udah pada dapet LA .
dapet LA berarti tangung jawab makin gede dong, meskipun calon tapi MAU GA MAU KITA HARUS JADI TELADAN !

Dari dapet LA itu sebenernya kehidupan kita kaya biasa ajasih, KECUALI !!! DISPEEEEEEN -___-
yaaah kita emang udah rada meleg sama yang nama nya dispen
kenapa ?? Soal nya banyak lomba yg harus kita hadepin, dan setiap lomba pasti ada dispennya
hmmm . naah mulai kebayang kan sama temen2 maksud dari judul cerita geje ini ??
Yup ,, siswa lain belajar, kita latihan di bawah panas terik. itu luar biasa .

JENUH ?? NO WAAAY !!!
Asalkan kalian tau yaah
capas 6 itu kompak2 dan bodor2 banget lah pokok nya. jadi setiap latihan pastii aja ada ketawa2 nya, hahahaha :D
tapi kan yang namanya idup gamungkin NGAKAAAAK TERUS (emang nya hidup ini punya nenek lo) .
pasi ada Ups and Down nya.
ga selamanya kita senang ga selamanya kita sedih
begitupun pas latian. Seneng ya seneeng tapi sedih, bete, jengkel juga sering.

Dulu sih yaaa #curhat gue itu orang nya bener2 tertutup.
jadi gue kmana mana cuma bareng rezaaaaa terus, gaada yang laen . alhasil gue ketergantungan sama orang itu #janganditiru
gue dulu ga begitu di senengin sama temen2 satuan entah karena apa tapi yang gue rasa pandangan mereka teh ga banget laaah,
kan jadi ga betah ya gue ..
Wuuuu jatuh bangun banget aku buat nge ladenin delikan2 dahsyat dari sebagian mereka
untung we survive, da gaenak atuh di delikin teh hahaha
emmmmm

Tapi gue salut salut saluuut sama 2010 SMA 6 itu , kita selalu kompak kemanapun kapanpun :)
meskipun mereka nyebelin ke gue tapi gue beruntung kenal mereka :D

oiya, gue sebener nya bingung , Part 7 ini mau di ceritain apa nya, karena yang special nya udah semua, kecual "itu" dan "itu"
pelajaran nya aja ya :
SETIAP ORANG MEMILIKI PANDANGAN BERBEDA BEDA, JANGAN MENGHARAPKAN SEMUA BERJALAN SESUAI KEINGINAN KITA. PAHAMILAH SETIAP SUDUT PANDANG ORANG LAIN, KENALI, DAN SAYANGI MEREKA !
hihi
jadii PART 7 sekian dulu kaya na haha
wassalaaamualaikum

0 comments:

Posting Komentar

 
;