Jumat, 19 Agustus 2011

Extraordinary Student (Part 1)

Bismillahirrohmaanirrohim
ini adalah postingan kedua di blog ku. kayanya kalo bahasanya resmi ga enak ya haha :D
di postingan ke-2 ini akan saya sedikit ceritaken tentang kehidupan saya dan organisasi saya
enjoy ! :D

pada awalnya sih sebenernya ane cuma pelajar biasa yang  sama sekali biasa.

oiya saya bersekolah di SMAN 6 Bandung .
Meski sekolah saya lebih kecil dibanding sekolah lain tapi SMA 6 sarat akan prestasi loooh (promosi)
:)))


kalo di sekolah saya , ekskul 3P itu sangat diwajibkan untuk diikuti.
jadi otomatis saya harus ikut salah satu dari mereka hahaha :)
 

saya bingung, pusing dilemma gatau harus gimana untuk memilih satu dari 3P tersebut
akhirnya saya berpikir

P1 : PMR
kayanya santai dan terlalu banyak kegiatan , tapiiiii kok kayanya kurang sreg ya ?

P2 : Pramuka
organisasi waktu SD nih hahaha :D


P3 : Paskibra
ekskul yang satu ini adalah ekskul yang paling "ditakuti" oleh seluruh siswa termasuk saya. tapiiiiiiii entah kenapa hati kecil saya berbisik untuk mengikuti P yang ini
haha
Finally, mendaftarlah saya  ke organisasi itu yaitu PASKIBRA SMAN 6


well, akhirnya hari H nya tiba, saya dan rekan2 saya pertama kali mengikuti latihan di SMA 6
i though its not bad to be here,.
oia perlu diketahui, jadwal latihan ekskul wajib ituu setiap hari SABTU.
yaaaah sediiih banget waktu itu soalnya kan hari sabtu itu orang2 libur , yaaah si gue harus ekskul :((
dengan segenap kesabaran aku coba untuk menjalaninya 
hemmmm

*TU BI KONTINYU*



0 comments:

Posting Komentar

 
;