Minggu, 23 Desember 2012

Another Taste of My Music

Well, selera musik saya bulan ini lagi ga nentu. Aneh-aneh aja mau nya. mungkin karena 2012 ini musik yang dirilis semaki membuat saya jenuh. Tapi ada beberapa musik yang bisa membangkitkan mood saya ketika lagi bosen bete ngebangke gada kerjaan  hehe.
1. Shizuka Kudo - Kimi Ga Kureta Mono
    Lagu Ending ke-13 dari anime fairytail ini cukup membuat saya berkalem ria. Menurut gue lagu      ini keren cetar membahana badai halilintar cuco morokocodot. Langsung Cekidot aja deh gan haha.


2. Haruna Luna - Overfly
    Ending song kedua dari anime fenomenal : Sword Art Online memang menarik hati sehingga aku    terpana tercengang olohok gak balem-balem LOL. Musiknya easy-listening dan lumayan lah biar ga ngantuk hehe. Cekidot coy


3. Kumiko Noma - Lilium
    Opening dari anime Elfen Lied ini menggunakan bahasa latin dalam liriknya. Aura mistis nya memang ngena kalo didengerin malem-malem. Isi dari liriknya tidak se-horor lagunya kok, isi lirik nya bertemakan Instrospeksi kdiri terhadap Tuhan.


4. Masayoshi Yamazaki - One More Time One More Chance
    Soundtrack dari anime galau 5cm per second ini menceritakan sepasang kekasih yang terpisah karena si cewek pindah sekolah. Lagunya cenderung repetasi tetapi sangat galau bro.

5. Mariah Carey - All I Want For Christmas Is You
    Lagu bertemakan natal yang dirilis tahun 1994 ini masih terus berjaya sampai sekarang. Lagu ini diberi julukan Holiday Standard karena setiap suasana natal mulai terasa, maka lagu ini pasti banyak terdengar dimana-mana. Cekidot deh kalo yang mau

6. Christina Perri - The Lonely
    No Comment. Lagunya asli galau dan memang bertemakan kesepian karena ditinggalkan seseorang .


0 comments:

Posting Komentar

 
;