Kamis, 08 September 2011

MY MUSIC (August 2011)

Assalaamualaikum Konco Konco :)
haha well jujur saya lagi males buat nerusin yang cerita itu , soalnya saya lebih suka share apa yang saya suka haha apasih :)
well from the title, i bet you have known what will i write havent you ? :)

Music , many people OFTEN say this :

NO MUSIC = NO LIFE


bener ga tuh ? bener lah ya biar cepet ckakak . well musik memang penghias hidup ini, kalo gaada musik tuh serasa dunia kembali ke jaman putih item meen cieeh :)
jangan banyak ngalor ngidul, lgsung aje kali yee heemm.

di bulan agustus ini saya addicted (lagi) sama musik ny Mariah Carey . Jadul ? yaaa emaaang, kata siapa ga jadul ? hehe.
Lagu yang lagi demen banget ane dengerin nih waktu agustus lalu (ampe sekarang) yaitu We Belong Together singkatnya WBT

0 comments:

Posting Komentar

 
;