Senin, 12 September 2011

MY MUSIC (AUGUST 2011)

Assalaamualaikum Konco Konco :)
haha well jujur saya lagi males buat nerusin yang cerita itu , soalnya saya lebih suka share apa yang saya suka haha apasih :)
well from the title, i bet you have known what will i write havent you ? :)

Music , many people OFTEN say this :

NO MUSIC = NO LIFE



bener ga tuh ? bener lah ya biar cepet ckakak . well musik memang penghias hidup ini, kalo gaada musik tuh serasa dunia kembali ke jaman putih item meen cieeh :)
jangan banyak ngalor ngidul, lgsung aje kali yee heemm.

di bulan agustus ini saya addicted (lagi) sama musik ny Mariah Carey . Jadul ? yaaa emaaang, kata siapa ga jadul ? hehe.
Lagu yang lagi demen banget ane dengerin nih waktu agustus lalu (ampe sekarang) yaitu We Belong Together singkatnya WBT 
Kenapaaa ? karena emang selain LIRIKnya yang mendalaaaam sedalam cintaku padamu (alay), teknik vokal nya si MC di lagu ini emang all out sob .
Head Voice kena, Lower Register ada, Pronounciation yg cepat juga merupakan salah satu alasan kenapa saya suka sama lagu ini.
mau liat bukti si MC ini nyanyi WBT nya secara LIVE ? boleh disini aja 100% live asli, soalnya ada bagian false nya :)
" Come back baby please coz WE BELONG TOGETHER "
cocok didenger saat : ditinggal pacar atau sahabat ,  kalo lagi pengen marah2 juga bisa dengerin lagu  ini luapkan emosi mu hahaha :))






Lagu yang kedua juga MASIH dari penyanyi yg sama, MC, tapi lagu nya beda (yaiyalaaah sesuatu pisan) :)
judul nya WITHOUT YOU (tentang kehilangan lagi haha) emang kayanya bulan iini gue takut banget kehilangan ya akakak :)
 

JADUL ?? PASTIIII ini lagu jadul pisaaaan, tahun 90an lah bisa di bayangkan sodara2 ..
kenapa suka ? ini lagu mellow pisan, liriknya juga idiiih nancleb ke hati sampai2 bisa nangis kalo denger ini (lebayalay) .
selain emang lirik nya yang eduun, teknik VOCAL nya juga DAHSYAT bin MANTAP nroo , HIGH NOTE, BELTING, CHEST VOICE, LOW NOTE semua kenaaa, dan ada satu yang bikin ane makin demen ama lagu ini : LONGEST NOTE nya MC nyampe 14s di lagu ini waaaaw AMAZING :))
Dan
ini juga penampilan Live nya dari MC bawain lagu ini, di awal di ngomong dulu ke audience, artinya dia down to earth gituu haha
Pas saat : galau, bener2 di tinggal sama yang kita sayaaaang , entah itu sahabat, pacar, orang tua, guru saudara, dll.
TRULY RECOMENDED BY ME !!!




Nah yang ke 3 ini adalah lagu dari DELTA GOODREM .

Gakenal ya? yaah profilnya bisa diliat disini. judul lagu nya adalah Together We Are One !
Kenapa suka ? karenaa lagu ini menggambarkan akuu dan teman2 paskibra ku baik di sekolah ataupun di kota Bandung .
Lirik favorite ane pas bagian ini nih : " PUT THE DIFFERENCES BEHIND US "
Kalo di PASKIBRA, ketika lagi kerja, perbedaan itu harus bener2 di atasi , kita semua HARUS KOMPAK YAKIN PERCAYA SETIA dalam Bekerja .




 Well Konco Konco mungkin cukup segitu yaaah lagu favorite di Agustus ini , nanti bakal di update yah :)

0 comments:

Posting Komentar

 
;